Asuransi Untuk Karyawan Dari Allianz

Asuransi untuk karyawan – karyawan merupakan aset yang amat penting untuk sebuah perusahaan. Tentu jika perusahaan memberi proteksi asuransi kesehatan serta keamanan untuk mereka, pastinya karyawan juga bisa memberikan kontribusi dan dedikasinya pada perusahaan tempat mereka mencari nafkah.

Jika saat ini perusahaan Anda sedang membutuhkan asuransi untuk karyawan, Anda berada di tempat yang tepat. perusahaan asuransi Allianz memiliki produk asuransi khusus untuk karyawan.

Perusahaan Allianz memiliki asuransi untuk karyawan ( asuransi kumpulan ) SmartHealth Blue Sapphire ialah asuransi kesehatan Indemnity. Yakni yang memberikan manfaat proteksi hingga batas maksimum sesuai yang ada di tabel manfaat.

asuransi untuk karyawan

Produk Asuransi ini pas untuk SME (Small Medium Enterprise ) yakni perusahaan dengan kategori kecil. ( Small ) dan juga dengan kategori sedang ( Medium )

Produk asuransi SmartHealth BlueSapphire adalah produk yang memberikan manfaat pertanggungan sampai dengan batas maksimum sesuai yang ada di tabel manfaat.

asuransi untuk karyawan dari Allianz ini, merupakan produk asuransi yang tepat untuk karyawan, untuk pelayanan melahirkan, rawat inap dan rawat jalan Dll.

Asuransi untuk karyawan ( Smarthealth Blue Sapphire ) ini, didukung juga oleh Customer Service Hotline yang siap 24 jam. Customer Service Allianz akan membantu untuk semua keperluan medis nasabah dan untuk informasi yang juga berkaitan dengan produk Smarthealth Blue Sapphire  Dan tentunya untuk masalah klaimnya.

Untuk manfaat asuransi untuk karyawan ( Smarthealth Blue Sapphire ) bisa disesuaikan antara kebutuhan nasabah ( karyawan ) dan perusahaan sebagai pemegan polis asuransi.

Produk utama Asuransi untuk karyawan ( SmartHealth Blue Sapphire ) adalah asuransi rawat inap. Untuk produk tambahan nya, adalah rawat gigi dan kacamata dan rawat jalan. Untuk manfaat rawat gigi dan juga kacamata, mesti di sertakan manfaat untuk rawat jalan.

 ketentuan produk asuransi untuk karyawan (Blue Sapphire ) sebagai berikut.

  • Maksimal usia masuk karyawan dan pasangan 65tahun. Untuk usia anak adalah 15hari hingga 25tahun.
  • Jika polis ingin di perpanjang usia maksimumnya adalah 70tahun.
  • Untuk minimum Nasabah mulai dari 10 karyawan ( juga keluarga )
  • Untuk karyawan wanita jika mengambil manfaat melahirkan sebanyak 10 orang.
  • Premi terendah untuk manfaat cashless mulai dari 15 juta dalam satu tahun ( dengan sistem reimburse ). Fasilitas cashless bisa digunakan di rumah sakit yang ada jaringan Admendika. Tetapi untuk sistem reimburse bisa melakukan perawatan di rumah sakit, ataupun di klinik mana saja.
  • Pre existing berlaku 12 bulan pertama, kecuali jika Nasabah (karyawan dan keluarga) lebih dari 100 orang, atau apabila jumlah karyawan (saja) minimal 40 orang maka pre existing otomatis tidak berlaku
  • Plan yang akan di ambil bisa disamakan atau dibedakan berdasarkan jabatan.

 Cara menjadi nasabah asuransi untuk karyawan dari Allianz?

Jika perusahaan Anda ingin memiliki asuransi untuk karyawan, caranya sangat gampang. Tingal hubungi tim kami. Kami akan melayani kebutuhan asuransi karyawan Anda. Proposal akan kami buatkan sesuai yang Anda inginkan.Untuk awalnya Anda tinggal kirim daftar anggota yang akan diasuransi kan. Jenis kelamin, Kelas kamar yang di inginkan, status karyawan memiliki keluarga atau tidak, terakhir jabatan

semua data itu Anda bisa kirim pada kami.

Di bawah ini adalah contoh mengenai manfaat melahirkan, rawat jalan, rawat gigi, rawat inap.

 Pergantian Kamar rumah sakit yaitu sesuai sama nilai yang tercantum di tabel faedah.

Dalam contoh tabel faedah ini tercantum Rp. 500. 0000, jadi Nasabah memiliki hak memperoleh pergantian cost medis di kamar dengan pergantian maksimum Rp. 500. 000 /hari

Jika Nasabah masuk ke kamar rumah sakit yang lebih rendah dari Rp. 500. 000 /hari, umpamanya masuk ke kamar Rp. 350. 000 /hari, jadi Asuransi juga akan ganti cost kamar rumah sakit itu sebesar Rp. 350. 000 /hari (sesuai sama yang tercantum di perincian tagihan cost rumah sakit).

Tetapi jika Nasabah masuk ke kamar rumah sakit yang semakin besar dari Rp. 500. 000 /hari, umpamanya masuk ke kamar Rp. 600. 000 /hari, jadi juga akan ditukar sesuai sama nilai maximum kamar yang tercantum di tabel faedah yakni Rp. 500. 000 /hari.

Mengenai selisih kamar rumah sakit itu, sebesar Rp. 600. 000 /hari dikurangi dengan faedahnya maximumnya Rp. 500. 000 /hari, yaitu jadi tanggungan Nasabah yang dalam arti Asuransi di kenal dengan arti Excess Claim.

Untuk masa perawatan, Nasabah mendapatkan 365 hari dalam 1 tahun periode Asuransi.

Kamar ICU

Pergantian Kamar ICU yaitu sesuai sama nilai yang tercantum di tabel faedah.  Dalam contoh tabel faedah ini tercantum Rp. 700. 0000, jadi Nasabah memiliki hak memperoleh pergantian cost medis di kamar ICU dengan pergantian maksimum Rp. 700. 000 /hari re Unit

Jika Nasabah masuk ke kamar ICU yang lebih rendah dari Rp. 700. 000 /hari, umpamanya masuk ke kamar ICU Rp. 600. 000 /hari, jadi Asuransi juga akan ganti cost kamar ICU itu sebesar Rp. 600. 000 /hari (sesuai sama yang tercantum di perincian tagihan cost rumah sakit).

Tetapi jika Nasabah masuk ke kamar ICU yang semakin besar dari Rp. 700. 000 /hari, umpamanya masuk ke kamar ICU Rp. 1. 000. 000 /hari, jadi juga akan ditukar sesuai sama nilai maximum kamar ICU yang tercantum di tabel faedah yakni Rp. 700. 000 /hari.

Mengenai selisih kamar ICU sebesar Rp. 1. 000. 000 /hari dikurangi dengan faedahnya maximumnya Rp. 700. 000 /hari, yaitu jadi tanggungan Nasabah yang dalam arti asuransi di kenal dengan arti Excess Claim.

masa perawatan selama di ICU, Nasabahmemperoleh 365 hari dalam 1 tahun periode Asuransi.

Kunjungan Dokter Yang Merawat

Kunjungan dokter yang menjaga yaitu pergantian cost perawatan medis untuk kunjungan dokter yang menjaga nasabah.

Dokter yang menjaga nasabah bisa berbentuk dokter spesialis, dokter umum dan juga dokter bangsal/dokter yang sedang bertugas.

Jadi contoh, jika Nasabah sakit tipus, jadi dokter yang menjaga Nasabah dirumah sakit yaitu dokter spesialis Internis.

Jika Nasabah sakit jantung, jadi yang menjaga Nasabah yaitu dokter spesialis jantung.

Jadi dari dua contoh diatas, dokter spesialis itu digolongkan jadi “Kunjungan Dokter yang Merawat”

Mengenai jumlah “Kunjungan Dokter yang Merawat” dapat lebih dari 1 dokter, jadi contoh pada pagi hari Dokter Jagalah, lakukan kontrol pada Nasabah, serta di siang harinya Dokter Spesialis yang menjaga Nasabah diatas datang untuk lakukan kontrol , jadi cost kunjungan ke-2 doter itu bisa ditukar demgan jumlah maximum seperti yang tercantum di tabel faedah untuk rencana itu, dalam contoh ini nilai maximumnya yaitu Rp. 150. 000 /hari

Kunjugan Dokter Spesialis

Asuransi untuk karyawan dari Allianz juga akan memberi, Kunjugan Dokter Spesialis dan penggantian untuk Konsultasi Dokter Spesialis lainnya yang dirujuk oleh ” Dokter Yang Merawat “

Sebagai contoh, Nasabah mengalami sakit jantung , apabila “Dokter Yang Merawat” Nasabah yaitu Dokter Spesialis Jantung memerlukan Nasabah agar dirujuk ke ”Dokter Spesialis lainnya” sebagai contoh dirujuk ke Dokter Spesialis Internis atau ke Dokter Spesialis Paru, maka Dokter Spesialis Internis atau Dokter Spesialis Paru tersebut adalah yang dimaksud dengan “Konsultasi Dokter Spesialis”

pembedahan

Jika Nasabah Asuransi untuk karyawan, membutuhkan Pembedahan, jadi semua cost pembedahan yang muncul ketika Nasabah dikerjakan pembedahan di kamar bedah.

Faedah Pembedahan itu bisa mencakup Cost Kamar Bedah, Cost Dokter Bedah, Cost Dokter Anestesi, Anestesi (Pembiusan) nya, Obat obatan yang dipakai di kamar bedah, dan perlengkapan yang dipakai di kamar bedah.

Pembedahan itu bisa digolongkan jadi 4 grup, yakni Bedah Komplek, Bedah Besar, Bedah Tengah serta Bedah Ringan.

Mengenai untuk daftar pembedahan etrsebut, juga akan dilampirkan di polis Asuransi.

Untuk Pembedahan itu, ada arti per periode rawat inap yang pengertiannya yaitu kalau untuk pembedahan dengan penyakit yang sama, jika Nasabah dikerjakan lebih dari 2 kali pembedahan, jadi pembedahan yang ke-2 jika dikerjakan sebelumnya masa tenggan

Jadi contoh, jika Nasabah dikerjakan pembedahan Jantung yang digolongkan jadi Bedah komplek dengan batas maximum pergantian Rp. 55. 000. 000 per periode, di mana pada pembedahan pertama Cost Bedah itu telah terpakai Rp. 40. 000. 000, serta Nasabah dikerjakan pembedahan jantung yang ke-2 di mana dikerjakan dengan keadaan “masa tenggan 1 periode rawat inap yang sama” belum juga selesai, jadi untuk pembedahan ke-2 itu pergantiannya yaitu sisa faedah dari pembedahaan ini yakni Rp. 55. 000. 000 dikurangi Rp. 40. 000. 000 yakni s/d Rp. 15. 000. 000.

Tetapi jika pembedahan ke-2 dikerjakan sesudah masa tenggan itu telah lewat, jadi Cost pembedahan te rsebut juga akan penuh kembali s/d nilai maximum yakni Rp. 55. 000. 000

Cost beda lain Rawat Inap mencakup cost obat obatan, cost kontrol diagnostik (kontrol laboratorium, rontgent, MRI, serta kontrol diagnostik yang lain), dan Cost Administrasi Tempat tinggal Sakit.

Untuk “Biaya lain yang itu, ada arti per periode rawat inap yang pengertiannya yaitu jika Nasabah alami rawat inap untuk penyakit yang sama lebih dari 1 kali, jadi untuk perawatan ke-2, jika dikerjakan sebelumnya masa tenggan 1 periode rawat inap yang sama selesai, jadi “Biaya Beda Lain Rawat Inap” yaitu sisa faedah dari cost pembedahan yang pertama.

Jadi contoh, jika nasabah pendapat perawatan karena sakit tipus yang mana memiliki manfat “Biaya Beda beda Rawat Inap” s/d maximum pergantian Rp. 8. 500. 000 per periode, di mana pada perawatan tipus pertama telah terpakai Rp. 5. 000. 000, serta Nasabah dikerjakan perawatan kembali tipus yang ke-2 di mana dikerjakan dengan keadaan “masa tenggan 1 periode rawat inap yang sama” belum juga selesai, jadi untuk”Biaya beda lain rawat inap” di perawatan tipus ke-2 itu yaitu sisa faedah dari “Biaya beda lain rawat inap” itu yakni Rp. 8. 500. 000 dikurangi Rp. 5. 000. 000 yakni s/d Rp. 3. 500. 000.

Namun apabila perawatan tipus kedua tersebut kedua tersebut dilakukan setelah masa tunggu tersebut sudah lewat, maka ” Biaya lain lain rawat inap” tersebut akan penuh kembali sampai dengan nilai maksimum yaitu Rp. 8.5000.000

Perawatan Sebelum Rawat Inap

Jika sebelum dirawat di rumah sakit, nasabah melakukan rawat jalan untuk proses penyembuhan penyakitnya.

Jadi contoh, Nasabah alami panas tinggi sepanjang sekian hari, berobat ke dokter serta diberi obat nyatanya pasien belum juga pulih, serta oleh dokter dirujuk untuk kontrol laboratorium berbentuk kontrol darah. Dari hasil kontrol darah itu di ketahui positip kalau Nasabah alami Anda tipus, jadi dokter juga akan mengacu supaya Nasabah di rawat inap.

Cost kunjungan dokter, obat obatan dan kontrol dokter tersebutlah yang digolongkan jadi “Perawatan Sebelumnya Rawat Inap”

Tetapi jika dari hasil kontrol, Nasabah tidak mesti dirujuk dirawat dirumah sakit, jadi cost itu tidak dapat digolongkan jadi ““Perawatan Sebelumnya Rawat Inap”

Nilai maksimum untuk penggantiannya senilai  Rp. 1,000.000 untuk plan tersebut membutuhkan untuk waktu selama 30 hari sebelum nasabah di rawat inap di rumah sakit.

Penggantian ini di lakukan secara reimbursement

Perawatan Sesudah Rawat Inap

Perawatan Sesudah Rawat Inap yaitu rawat jalan yang dikerjakan Nasabah sesudah Nasabah dirawat inap di rumah sakit.

Misal, sesudah Nasabah dirawat inap, umumnya oleh Dokter Yang Menjaga Nasabah, disuruh untuk lakukan konsultasi rawat jalan ulang, jadi hal itu yang digolongkan jadi “Perawatan Sesudah Rawat Inap”.

Nilai maximum pergantiannya yaitu Rp. 1, 000. 000 untuk rencana itu untuk saat 30 hari sesudah Nasabah di rawat inap.

Pergantian manfat ini dikerjakan dengan reimbursement

Perawat Pribadi di Rumah

Perawat Pribadi di Tempat tinggal yaitu pergantian cost jasa Perawat yang dirujuk oleh dokter yang menjaga Nasabah, sesudah Nasabah keluar tempat tinggal sakit

Cost itu cuma untuk jasa Perawat saja, tidak termasuk juga cost obat obatan

Pergantian manfat ini dikerjakan dengan reimbursement

Rawat Jalan Darurat Karena Kecelakaan

Faedah ini yaitu rawat jalan yang karena sebab kecelakaan.

Contoh : Nasabah alami kecelakaan berbentuk, jatuh dari tangga atau jatuh saat berkendaraan motor, hingga alami luka yang perlu diobati oleh dokter,

Nasabah mesti selekasnya memperoleh perawatan kurun waktu 1 x 24 jam sesudah alami kecelakaan.

Jika Nasabah alami perawatan sesudah 1 x 24 jam sesudah kecelakaan, jadi cost medisnya akan tidak ditukar.

Mengenai untuk perawatan kelanjutannya juga akan diberi pergantian s/d 14 hari, s/d cost maximum yang tercantum di tabel faedah.

Pergantian cost itu dikerjakan dengan reimbursement

Ambulan

Pergantian cost ambulan yaitu pemakaian ambulan darat yang membawa Nasabah dari tempat peristiwa ke rumah sakit, atau dari rumah sakit satu ke rumah sakit yang lain.

Contoh, Nasabah alami kecelakaan di jalan, hingga mesti dibawa oleh ambulan ke rumah sakit, atau Nasabah dibawa dari satu rumah sakit ke rumah sakit yang lain.

Mengenai untuk Nasabah dibawa dari rumah sakit ke tempat tinggal, bukanlah digolongkan jadi cost ambulan.

Rawat Gigi Darurat Karena Kecelakaan

Faedah ini yaitu rawat gigi yang karena sebab kecelakaan.

Contoh : Nasabah alami kecelakaan berbentuk, jatuh dari tangga atau jatuh saat berkendaraan motor, hingga alami luka pada giginya yang perlu diobati oleh dokter,

Nasabah mesti selekasnya memperoleh perawatan kurun waktu 1 x 24 jam sesudah alami kecelakaan.

Jika Nasabah alami perawatan sesudah 1 x 24 jam sesudah kecelakaan, jadi cost medisnya akan tidak ditukar.

Mengenai untuk perawatan kelanjutannya juga akan diberi pergantian s/d 14 hari, s/d cost maximum yang tercantum di tabel faedah.

Mengenai untuk pergantian gigi palsu, tidak diganti

Pergantian cost itu dikerjakan dengan reimbursement

Rawat Jalan Darurat Karena Kecelakaan

Faedah ini yaitu rawat jalan yang karena sebab kecelakaan.

Contoh asuransi untuk karyawan dari Allianz : Nasabah alami kecelakaan berbentuk, jatuh dari tangga atau jatuh saat berkendaraan motor, hingga alami luka yang perlu diobati oleh dokter,

Nasabah mesti selekasnya memperoleh perawatan kurun waktu 1 x 24 jam sesudah alami kecelakaan.

Jika Nasabah alami perawatan sesudah 1 x 24 jam sesudah kecelakaan, jadi cost medisnya akan tidak ditukar.

Mengenai untuk perawatan kelanjutannya juga akan diberi pergantian s/d 14 hari, s/d cost maximum yang tercantum di tabel faedah.

Pergantian cost itu dikerjakan dengan reimbursement

Santunan Kematian

Jika Nasabah tutup usia, ahli waris mempunyai hak santunan kematian

Penyebabnya kematian tidak mesti karena sakit serta kecelakaan.

Mengenai untuk kematian yang dikarenakan oleh bunuh diri, dihukum mati, atau karena kematian yang terkait dengan kebutuhan Asuransi, tidak memperoleh Santunan Kematian ini.

Maximum Faedah Dalam Setahun

Yang disebut dengan Maximum Faedah Dalam Satu tahun, “TAK TERBATAS”, yaitu kalau jumlah masalah rawat inap itu dapat dikerjakan dalam jumlah Tidak Terbatas.

Walau demikian untuk satu periode rawat inap, faedahnya sesuai sama keterangan terdahulu.

KEHAMILAN, PERSALINAN & NIFAS

Contoh

asuransi untuk karyawan

 

Untuk manfat kehamilan serta Persalinan, cuma bisa diserahkan klaimnya dengan memakai tabel manfat kehamilan & Persalinan ini saja, serta tidak dapat memakai tabel faedah Rawat Inap

Untuk faedah kehamilan ini ada masa tenggan 280 hari, yang berarti jika ada satu diantara Nasabah yang telah hamil sebelumnya efisien polis, jadi akan tidak ditukar klaimnya.

Masa tenggang 280 hari ini, bisa dihapuskan, jika jumlah Nasabah faedah kehamilan ini lebih dari 51 wanita yang telah menikah umur 16 – 45 tahun

MELAHIRKAN NORMAL/ABNORMAL

Faedah ini memberi pergantian cost untuk melahirkan yang dikerjakan dengan normal

Faedahnya telah mencakup cost kamar rumah sakit, cost perawatan Ibu serta cost perawatan anak, konsultasi dokter, obat obatan serta beda lain.

TAMBAHAN UNTUK MELAHIRKAN ABNORMAL

Faedah ini diberi  untuk melahirkan Abnormal yang membutuhkan penambahan alat bantu berbentuk Vacum serta Forcep

MELAHIRKAN DENGAN PEMBEDAHAN

Faedah ini diberi jika Nasabah membutuhkan persalinan dengan pembedahan/Caesar.

Faedahnya telah mencakup cost kamar rumah sakit, cost pembedahan, cost perawatan Ibu serta cost perawatan anak, konsultasi dokter, obat obatan serta beda lain.

Persalinan dengan pembedahan itu, diwajibkan dengan prasyarat ada tAnda-tAnda medis yang mengharuskan dikerjakan persalinan dengan Caesar.

Contoh tAnda-tAnda medis yang mengharuskan persalinan dengan Caesar yaitu Plasenta Previa, Bayi terlilit tali pusar, serta Pre eklamsia.

Jika tak ada tAnda-tAnda medis itu atau atas tekad sendiri, namun tetaplah dikerjakan persalinan dengan Caesar, jadi klaimnya juga akan ditukar sesuai sama MELAHIRKAN NORMAL/ABNORMAL

KEGUGURAN YANG LEGAL

Jika Nasabah alami keguguran yang ada tAnda-tAnda medisnya, jadi biayanya juga akan digantikan di faedah ini.

Untuk keguguran yang dikerjakan tanpa ada tAnda-tAnda medis, atau atas tekad sendiri, jadi tidak mendapatan pergantian.

FAEDAH YANG DI BERIKAN ASURANSI UNTUK KARYAWAN SEBELUM & SESUDAH MELAHIRKAN

Faedah ini memberi pergantian kontrol kehamilan baik untuk sebelumnya ataupun setelah melahirkan

Pergantian klaim untuk faedah ini dikerjakan dengan reimbursement.

KOMPLIKASI KEHAMILAN

Faedah ini diberi jika berlangsung kompilkasi kehamilan

Tabellllll

KONSULTASI DOKTER UMUM

Konsultasi Dokter Umum yaitu pergantian cost medis untuk konsultasi dokter umum,

Maximum konsultasi dokter umum yaitu 30 kunjungan per tahun.

Jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian biayanya yang dikerjakan oleh Asuransi yaitu 80 persen dari cost medis atau batasan maximum yang tercantum di tabel faedah, mana yang lebih kecil nilainya

Contoh :

  1. Nasabah lakukan konsultasi dokter umum dengan cost sebesar Rp. 50. 000 (nilai yang tercantum di kuitansi) , jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian sebesar 80 persen dikalikan Rp. 50. 000 yakni sebesar Rp. 40. 000
  2. Nasabah lakukan konsultasi dokter umum dengan cost sebesar Rp. 40. 000 (nilai yang tercantum di kuitansi) , jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian sebesar 80 persen dikalikan Rp. 40. 000 yakni sebesar Rp. 32. 000
  3. Nasabah lakukan konsultasi dokter umum dengan cost sebesar Rp. 60. 000 (nilai yang tercantum di kuitansi) , jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian sebesar 80 persen dikalikan Rp. 60. 000 yakni sebesar Rp. 42. 000
  4. Nasabah lakukan konsultasi dokter umum dengan cost sebesar Rp. 80. 000 (nilai yang tercantum di kuitansi) , jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian bukanlah sebesar 80 persen dikalikan Rp. 80. 000 yakni sebesar Rp. 64. 000, walau demikian yang ditukar cuma Rp. 50. 000 (sesuai sama batas maximum faedah).

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat rawat jalan)

KONSULTASI DOKTER SPESIALIS

Konsultasi Dokter Spesialis yaitu pergantian cost medis untuk konsultasi dokter umum,

Maximum konsultasi dokter spesialis yaitu 10 kunjungan per tahun.

Jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian biayanya yang dikerjakan oleh Asuransi yaitu 80 persen dari cost medis atau batasan maximum di table faedah, mana yang lebih kecil nilainya

Contoh :

  1. Nasabah lakukan konsultasi dokter spesialis dengan cost sebesar Rp. 150. 000 (nilai yang tercantum di kuitansi) , jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian sebesar 80 persen dikalikan Rp. 150. 000 yakni sebesar Rp. 120. 000
  2. Nasabah lakukan konsultasi dokter spesialis dengan cost sebesar Rp. 100. 000 (nilai yang tercantum di kuitansi) , jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian sebesar 80 persen dikalikan Rp. 100. 000 yakni sebesar Rp. 80. 000
  3. Nasabah lakukan konsultasi dokter spesialis dengan cost sebesar Rp. 175. 000 (nilai yang tercantum di kuitansi) , jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian sebesar 80 persen dikalikan Rp. 175. 000 yakni sebesar Rp. 140. 000
  4. Nasabah lakukan konsultasi dokter spesialis dengan cost sebesar Rp. 200. 000 (nilai yang tercantum di kuitansi) , jika ko Asuransi 20 persen, jadi pergantian bukanlah sebesar 80 persen dikalikan Rp. 200. 000 yakni sebesar Rp. 160. 000, walau demikian yang ditukar cuma Rp. 150. 000 (sesuai sama batas maximum faedah) .

Memakai referensi dokter umum terlebih dulu, yang bermakna jika Nasabah membutuhkan konsultasi dokter spesialis, jadi Nasabah diwajibkan konsultasi ke dokter umum terlebih dulu (terkecuali ke dokter spesialis anak, dokter spesialis kandungan (bukanlah untuk faedah kehamilan), serta dokter spesialis mata (bukanlah untuk kontrol kacamata)

Jika Nasabah segera ke dokter spesialis walau sebenarnya mesti menggunakan referensi dokter umum terlebih dulu, jadi juga akan ditukar dengan nilai yang tercantum di dokter umum

Dapat Segera ke Dokter Spesialis (Direct to spesialis), Nasabah bisa segera ke dokter spesialis tanpa ada mesti referensi ke dokter umum terlebih dulu.

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat rawat jalan)

OBAT OBATAN

Pergantian untuk obat obatan mesti dengan resep dokter serta dibeli apotik

Langkah perhitungan pergantiannya sama dengan di Konsultasi Dokter Umum serta Konsultasi Dokter Spesialis.

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat rawat jalan)

FISIOTERAPI

Pergantian untuk fisioterapi mesti dengan referensi dokter

Langkah perhitungan pergantiannya sama dengan di Konsultasi Dokter Umum serta Konsultasi Dokter Spesialis.

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat rawat jalan) Jumlah kunjungan fisioterapi yaitu 10 kali per tahun.

PENCEGAHAN

Mencegah rawat gigi yaitu pembersihan karang gigi serta scaling

Maximum kunjungan yaitu 2 kali kunjungan dalam satu tahun.

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat rawat gigi)

asuransi untuk karyawan

PERAWATAN GIGI DASAR

Perawatan Gigi Basic yaitu pergantian cost medis :

  • Cabut Gigi
  • Tambal Gigi

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat rawat gigi)

PERAWATAN GIGI SPESIALIS

Perawatan Gigi Spesialis yaitu pergantian cost medis :

  • Pencabutan Gigi Bungsu

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat rawat gigi)

ASURANSI UNTUK KARYAWAN JUGA MENGCOVER GIGI PALSU

Faedah ini untuk pergantian gigi palsu

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat rawat gigi)

asuransi untuk karyawan

ASURANSI UNTUK KARYAWAN JUGA MEMBERIKAN PEMERIKSAAN MATA

Faedah ini untuk pergantian cost dokter spesialis mata yang juga akan memberi resep kacamata berapakah minus atau plus nya lensa kacamata Nasabah

Tiap-tiap pembelian kacamata harus ke dokter spesialis dokter mata itu, supaya klaim kacamatanya bisa diganti

Jika pembelian kacamata itu, tanpa ada resep dokter spesialis mata, jadi klaimnya akan tidak diganti

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat kacamata)

BINGKAI

Faedah ini untuk pembelian bingkai/frame kacamata

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat kacamata)

LENSA/ KONTAK LENSA

Faedah ini untuk pembelian lensa atau kontak lensa

Pembelian lensa atau kontak lensa itu sesuai sama resep dokter spesialis mata di faedah kontrol mata

Untuk ko Asuransi ada pilihan : 0 persen, 5 persen, 10 persen, 15 persen, 20 persen (tentukan satu diantara serta berlaku sama untuk semuanya manfat kacamata)

PROSEDUR KLAIM  ASURANSI UNTUK KARYAWAN DARI ALLIANZ

Pada prinsipnya, program ini memberi dua bentuk system klaim yakni :

  1. Sistem Reimbursement

Nasabah bisa bebas pilih Tempat tinggal Sakit manapun, di mana cost perawatan ditanggulangi terlebih dulu oleh Nasabah.

  1. Sistem “Cashless” *
  2. RS/Klinik Jaringan Allianz

Nasabah bisa masuk ke RS/Klinik Jaringan Allianz dengan cuma tunjukkan Kartu Nasabah yang juga akan diberi pada tiap-tiap Nasabah.

Dengan system ”Cashless” ini perawatan serta/atau penyembuhan dengan memakai RS/Klinik Jaringan Allianz dengan cost yang dibayarkan terlebih dulu oleh Allianz. Jika berlangsung ”Excess of Claim” juga akan dibayarkan dahulu oleh Allianz serta setelah itu Allianz juga akan menagihkan pada Pemegang Polis.

Berlaku untuk Rawat Inap, Melahirkan, Rawat Jalan serta Rawat Gigi. Spesial untuk Kacamata berlaku dengan system ”Reimbursement”.

  1. RS/Klinik Jaringan Allianz-AdMedika (Swipe Card)

Nasabah bisa masuk ke RS/Klinik Jaringan Allianz-AdMedika dengan cuma tunjukkan Kartu Nasabah Allianz-AdMedika yang juga akan diberi pada tiap-tiap Nasabah.

Dengan system ”Cashless” ini perawatan serta/atau penyembuhan dengan memakai RS/Klinik Jaringan Alianz-AdMedika dimana apabila ada selisih cost atau ”Excess of Claim” yang berlangsung lebih dari hak Nasabah, jadi Nasabah mesti membayar ”Excess of Claim” tersebut di RS/Klinik Jaringan Allianz-AdMedika.

Berlaku untuk Rawat Inap, Melahirkan, Jalan serta Rawat Gigi. Spesial untuk Kacamata berlaku dengan system ”Reimbursement”

Perusahaan Allianz telah banyak bekerja sama dengan beberapa perusahaan, dalam memberikan manfaat untuk karyawan.

Jika perusahaan Anda Sedang butuh asuransi untuk karyawan. Silahkan hubungi kami untuk lebih lanjut.

sekian terima kasih.

asuransi untuk karyawan