Seberapa Penting Produk Asuransi Pendidikan Allianz Bagi Anda

produk asuransi pendidikan allianzSebagai orang tua, pendidikan untuk anak tentu akan menjadi prioritas yang paling utama. Karena pendidikan adalah hak bagi anak, dan kewajiban bagi orang tua. bagi sebagian orang tua lebih memilih produk asuransi pendidikan allianz untuk biaya pendidikan anank ya kelak. Asuransi pendidikan adalah alternatif lain yang di siapakan oleh perusahaan asuransi jiwa Allianz, agar anak-anak Anda dapat mengapai cita-citanya sampai yang dituju, tampa terhalang oleh masalah biaya pendidikan.

Nah bagi Anda yang sudah menyiapkan rencana untuk dana pendidikan untuk putra-putri tersayang, Allianz mempunyai produk asuransi pendidikan, yang bisa Anda gunakan sebagai mengantar anak-anak Anda mengapai cita-cita. Sama seperti halnya asuransi lain, produk asuransi ini juga mengunakan metode pembayaran premi yang bisa Anda pilih cara pembayaranya. Bulanankah, tahunan kah, atau per semester semua terserah kemampuan dan kesanggupan Anda.

Sistem produk asuransi pendidikan allianz adalah memberikan tambahan dana pendidikan yang bisa digunakan sebagai biaya pendidikan, dan maksimum nya sebesar 240% dari UP jiwa,  dan karena ini adalah produk asuransi pendidikan allianz maka Investasinya tak bisa di cairkan kapan pun Anda mau, karena memang berbeda dengan prodak asuransi yang lain, yang jika nilai tunai sudah terbentuk, maka akan boisa di cairkan sesuai keinginan Anda, asal msh ada saldo minimal 1 juta yang tersisa.

Sesuai kesepakatan yang telah di tanda tangani oleh pihak Allianz dan pemegan polis maka dana akan di keluarkan jika anak akan masuk Sd sebesar 25%, dari total uang pertanggungan, dan begitu seterusnya yang telah di tetap kan dalam perjanjian

Dan bukan hanya itu yang akan di berikan oleh asuransi pendidikan Allianz. Tambahan yang akan diberika oleh produk asuransi pendidikan Allianz adalah UP Jiwa. Yang berguna sebagai warisan, jika dalam masa pembayaran polis asuransi pendidikan orang tua tutup usia, UP Jiwa akan menjadi warisan untuk keluarga atau sebagai ganti biaya pendidikan untuk anak. Dana UP Jiwa itu bisa di simpan di bank atw bisa juga Anda buatkan asuransi kembali.

Walaupun namanya produk asuransi pendidikan, tetapi karena produk dasarnya adalah asuransi jiwa,  jadi sebenarnya tidak begitu jauh perbedaan nya, dengan produk asuransi jiwa yang ada unit link nya. Kata lainnya, sebuah program yang akan memberi pada keluarga Anda manfaat jika nanti terjadi resiko kematian, maka manfaat yang akan diterima bisa berupa santunan dan hasil Investasi dan biaya pendidikan sebanyak 150% dari jumlah nilai pertanggunan selama masih dalam masa pembayaran premi.

Itu jika orang tua yang mengalami resiko, berbeda jika yang mengalami resiko adalah yang anak yang kita ikutkan asuransi pendidikan Allianz, jika anak yang mendapati musibah sampai tutup usia masih dalam masa pembayaran premi asuransi. Hal itu akan membebaskan kan premi bagi ahli warisnya.

Hal itu berlaku sampai anak berusia sampai 18 tahun. Dana pendidikan yang sudah di siapkan melalui asuransi pendidikan Allianz, tetap akan di berikan sesuai ketentuan yang telah di tentukan. Tetapi bila usia anak panjang, maka asuransi pendidikan Allianz akan memberikan dana untuk pendidikan yang asalnya dari nilai Investasi yang terbentuk , melalui pembayaran premi yang selalu di lakukan.

kesimpulannya

menyiapkan dana untuk membiayai pendidikan anak-anak kita kelak sudah seharusnya kita lakukan, karena jika kita menyiapkan hanya dengan cara menabung, kami tak yakin niat Anda akan sampai ketujuan. Kenapa? Karena yang namanya uang ada itu selalu mengoda, mengoda untuk di gunakan. Ada saja keperluan yang kita rasa perlu padahal sebenarnya tak perlu-perlu amat. Dan yang tak bisa dihindari adalah jika harus dirawat di rumah sakit, tentu dana yang ada akan kita pakai sebagai biaya pengobatan.

Dengan kita menyiapkan dana pendidikan melalui asuransi pendidikan allianz. Akan membuat kita untuk tetap konsisten sampai ke tujuan karena dana nya tak bisa kita cairkan semau kita. Jika ada keperluan yang masih bisa di tahan dana itu akan tetap aman. Karena untuk mencairkannya sudah ada ketentuan nya dari Allianz.

Perbedaan menyiapkan dana pendidikan melalui asuransi akan jauh berbeda. Salah satu alasan lain adalah biaya pendidikan juga akan selalu naik setiap tahun. Dan hal itu tak bisa kita imbangi dengan menabung di bank, apalagi menabung hanya di bawah bantal. Di asuransi pendidikan dana kita akan di alokasikan ke unitlink yang cukup bagus perputarannya. Karena kita menyiapkan di asuransi makan kemunkinan untuk mengejar invlasi pun akan bisa kita kejar.

Dan satu lagi hal yang paling penting jika Anda menyiapkan dana pendidikan melalui asuransi pendidikan Allianz. Adalah jika, orang tua yang selama ini membayar premi tutup usia maka keuangan keluarga tak akan begitu tergoncang, karena ada UP Jiwa yang akan di berikan oleh perusahaan asuransi Allianz. baca juga asuransi jiwa allianz solusi terbaik untuk anda

Sekian semoga bermanfaat