Siapa Yang Butuh Manfaat Asuransi Allianz Syariah

Selamat sore, kali ini kita akan membahas, siapa sebenarnya yang membutuhkan manfaat asuransi Allianz syariah. Akhir-akhir ini kami banyak menjumpai nasabah yang ingin meng-asuransikan anaknya yang masih sekolah dasar.

Sebagai orang tua, tentu kita ingin memberikan segalanya pada anak, tak ada salahnya juga, hanya saja untuk memberikan asuransi jiwa pada anak, pastikan dulu Anda sebagai orang tua telah lebih memiliki asuransi jiwa.

Karena anak kecil belum memiliki nilai ekonomis dan belum punya tangungan.

Jadi sebenarnya anak belum butuh asuransi jiwa.

Manfaat asuransi jiwa Allianz syariah sebenarnya ditujukan pada kepala keluarga.

Yang notabene adalah sebagai pencari nafkah, sebagai kepala keluarga tentunya semua anggota bergantung pada Anda.

Salah satu kerabat kami misalnya, usia masih muda. Enerjik, pola hidupnya juga sehat. Tiba-tiba tutup usia, dan dia meningalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih kecil-kecil. Dan karena dia adalah pengusaha, dia juga meningalkan sejumlah Hutang

Istri yang selama ini sebagai ibu rumah tangga, terpaksa harus bekerja untuk menutupi hutang yang di tinggalkan suaminya.

Posisi istri yang di tinggalkan menjadi sangat kesulitan, antara mengurus pekerjaan. Dan menjaga anak-anaknya.

Sangat disayangkan suaminya dulu tidak terpikir untuk memiliki asuransi jiwa.

Dengan contoh kejadian di atas tadi, apakah Anda sudah tahu manfaat asuransi jiwa Allianz syariah.

Ya, manfaat nya adalah sebagai proteksi keuangan jika musibah datang tak terduga.

Cerita di atas bukan hanya cerita, tetapi benar-benar terjadi. Dan munkin Anda juga pernah mendengar cerita yang hampir sama dari tetangga, atau bahkan saudara.

Istri yang biasa menjadi ibu rumah tangga, mendadak kehilangan suami sekaligus sumber keuangan mereka.

Jika mereka menyiapkan rencana cadangan ( asuransi ) tentu ketika kepala keluarga tutup usia akan ada dana Uang Pertangungan yang akan diberikan oleh perusahaan asuransi pada keluarga yang di tingalkan.

Asuransi ibarat lilin, ketika mati lampu maka lilin akan menyinari rumah kita. Lilin tak akan mencegah mati lampu, tapi lilin akan sangat berfunsi ketika lampu mati.

manfaat asuransi allianz syariah

Itulah perumpamaan asuransi jiwa untuk kita yang memiliki keluarga.

Ada beberapa orang yang butuh manfaat asuransi Allianz syariah

Yang pertama adalah seseorang yang menangung nafkah orang lain, misal seorang suami pada anak istrinya, sangat jelas kepala keluarga seharusnya memiliki asuransi jiwa

Yang kedua seorang single yang menagung adik atau orang tuanya. Karena walaupun dia seorang single, ketika dia tutup usia orang-orang yang selama ini bergantug padanya tentu akan sangat kesusahan nantinya, jika dia tak punya asuransi jiwa.

Yang ketiga adalah orang yang punya hutang, seseorang yang punya hutang seharusnya memiliki asuransi jiwa. Jika suatu saat dimasa hutangnya belum lunas dia tutup usia, dana dari Uang Pertangungan yang akan membayarkan hutangnya.

Yang keempat seseorang yang inginmeningalkan warisan pada keluarganya, ada beberapa orang yang merasa tak memiliki aset yang bisa di tingalkan untuk keluarganya, lalu memilih asuransi jiwa sebagai warisan untuk keluarga jika nanti dia tutup usia.

Itu adalah beberapa orang yang sangat butuh asuransi jiwa, walaupun sebenarnya jika seseorang telah masuk ke usia produktif.

Seharusnya dia memiliki asuransi jiwa, karena manfaat asuransi akan berguna untuk kita di masa depan.

Manfaat asuransi Allianz syariah bisa di rasakan oleh keluarga Anda nanti, jika Anda adalah seorang kepala keluarga sebaiknya Anda segera memiliki proteksi keuangan untuk keluarga Anda kelak.

Produk yang kami sarankan untuk Anda adalah Tapro syariah, Tapro syariah adalah salah satu pruduk unggulan asuransi Allianz syariah. Baca juga Tapro adalah salah satu produk asuransi jiwa allianz yang menjadi unggulan

Dengan premi mulai 300 ribu rupiah anda sudah bisa memiliki asuransi jiwa dari Allianz

Premi bisa kita sesuaikan dengan kemampuan Anda membayar, tidak ada paksaan dalam menentukan berapa besarnya premi.

Karena bagi kami yang terpenting adalah Anda memiliki asuransi jiwa, yang berguna bagi Anda kelak.

Tentu kita semua tak ingin nanti meniggalkan keluarga kita nantinya dalam keadaan lemah. Lemah dalam sisi ekonomi.

Demikian lah, kesimpulanya. Sebelum Anda sebagai orang tua memiliki asuransi jiwa, janganlah dulu berniat untuk memberikan pada anak yang masih kecil, yang belum memiliki tangung jawab. Pastikan Anda dulu yang memiliki asuransi jiwa.

Karena jika anak yang lebih dahulu meningalkan orang tua, tentu keluaga tak akan kehilangan seorang pencari nafkah. Tetapi jika orang tua yang lebih dahulu.

Keluarga akan kehilangan kepala keluarga, suami, dan juga pencari nafkah. Dan pastikan jika itu terjadi, Anda telah memiliki asuransi sebagai warisan untuk anak dan istri.

Baiklah, hanya itu yang bisa kita bahas sore ini ya, kami berharap keputusan Anda untuk memiliki asuransi jiwa belum terlambat.

Jika ada pertanyaan mengenai manfaat asuransi Allianz syariah, silahkan hubungi kami di kontak yang telah kami sediakan. kontak

Terima kasih.