Profil Grup Busster

logo-buster-small

Grup Busster adalah salah satu grup di ASN (Allianz Star Network) yang sangat pesat perkembangan jaringannya. Didirikan pada November 2010 oleh kolaborasi tiga leader yang luar biasa, yaitu Venny Wantouw, Hendy Winata, dan Sonny Arief, grup yang tadinya kurang diperhitungkan kini menerobos 3 besar ASN se-Indonesia dan menyumbang lebih dari 10% omset nasional.

Grup Busster dibentuk dengan visi Creating quality for better life (membangun kualitas untuk kehidupan yang lebih baik) dan misi Sinergy in creating billion income leaders (Sinergi dalam mencetak leader-leader berpenghasilan miliaran).

Filosofi yang menggerakkan Busster tecermin dalam logonya yang dapat dibaca sebagai gabungan empat huruf V, yang masing-masing berarti Vision (visi), Victory (mental pemenang), Value (nilai tambah Attitude, Spiritual, Entrepreneurship, Team work), dan V-formation (kerja sama kultur angsa). Penyatuan dari empat huruf V ini menghasilkan X atau extraordinary business person, pebisnis yang luar biasa, yang bergerak dan bertumbuh secepat piau ataushuriken, senjata ninja berbentuk bintang dengan empat sudut tajam, yang melambangkan kecepatan dan percepatan ketika dilempar ke sasaran.

Kini grup Busster telah tersebar di 22 kota di seluruh Indonesia dengan jumlah Business Partner (BP) hampir 400 orang. Cabang-cabang terbesar antara lain di Jakarta, Medan, Surabaya, dan Gorontalo. Sampai dengan akhir tahun 2014, grup Busster telah mencetak 16 MDIT (Million Dollar Income Team; Penghasilan 1 miliar atau lebih per tahun) dan 9 SBP (Senior Business Partner; Penghasilan 500 juta sd kurang dari 1 miliar per tahun).

Selengkapnya tentang grup Busster bisa dibuka di web www.busster.net.

 

Venny Wantouw, pendiri grup Busster.

 

Hendy Winata, pendiri Busster, downline dari Venny Wantouw.

 

Sonny Arief, pendiri Grup Busster, downline dari Hendy Winata. Bersama istrinya, Liliana.

%d bloggers like this: